Friday, March 16, 2012

4 days for six clips


MELEPAS CINTA
Hari pertama memulai produksi video klip, indoor dengan konsep awal siluet dan perform, hari ini juga menjadi hari pertama bergabungnya drumer baru The Radio yaitu Max Denif. Video ini juga melibatkan seorang talent belia sebagai model. Pesan isi lagu yang sangat mendalam menjadi perkerjaan tersendiri bagi semua personil The Radio, dimulai jam 09.00-19.00.

LAGU DI FACEBOOKMU
Hari kedua di tempat berbeda namun tetap indoor, persiapan kostum malah menjadi perkerjaan yang tidak gampang, karena lagu ini butuh nuansa yang happy dan funny. Pada video klip ini melibatkan 3 talent remaja, konsepnya full perform dan 2 digambarkan sedang duduk dan update status di facebook, karena berjalan lancar prosesnya cukup singkat dimulai dari jam 09.00-16.00.

KUSADARI HATI
Di hari ketiga dengan lokasi yang berbeda full perform tanpa melibatkan talent, kostum lebih casual sesuai tema lagu, dengan latar putih tanpa banyak properti, mengandalkan ekspresi secukupnya. di hari ketiga ini diproduksi 2 video klip dalam sehari bersama dengan lagu karena cinta, jadi harus seefektif dan seefisien mungkin.

KARENA CINTA
Personel band berdiri dalam layer 3 dimensi, background warna hitam. Semua akan dilakukan dalam gerak lambat untuk kebutuhan memperdalam tema lagu.

CINTA JANGAN PERNAH KAU PERGI
PEMENANG CINTA


0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar bebas. Terimakasih....